Inilah Makanan Penghancur Lemak

Lemak merupakan unsur yang dibutuhkan oleh tubuh, karena berfungsi sebagai unsur yang membantu metabolisme dari vitamin yang larut di dalam lemak, seperti vitamin A, D, E dan sejenisnya, menyediakan jaringan otak dan syaraf, serta membentuk komponen utama dari membran sel. Namun banyak orang yang suka mengkonsumsi makanan berlemak secara berlebihan sehingga justru menimbulkan banyak penyakit, seperti kolesterol, jantung, dan kanker.

Penggunaan lemak, baik lemak jenuh maupun lemak tak jenuh, harus betul-betul dihindari untuk memperkecil resiko pengembangan kanker, seperti juga pada penyakit jantung.

Lemak jenuh ini terutama terdapat pada jenis makanan hewani, seperti daging, susu dan sejenisnya, atau pada makanan non hewani , misalnya minyak kelapa, minyak sayur, mentega, coklat, minyak kelapa sawit, dan lain-lain.

Tapi, yang lebih berbahaya adalah lemak trans. Karena, lemak trans ini merupakan lemak yang membunuh secara diam-diam sebeb mengandung  kolesterol yang memicu penyakit jantung koroner. Lemak trans terkandung dalam minyak terhidrogenasi.

Bahaya lain bila kelebihan lemak adalah dapat menimbulkan penyakit diabetes melitus type 2, penyakit jantung dan kanker payudara.

Untuk mengatasinya adalah dengan cara berolahraga dan mengkonsumsi makanan pembakar lemak seperti di bawah ini:

1. Serat.

Seperti oatmeal  dan buncis, mengandung serat yang tinggi. Makanan ini membuat Anda merasa lebih cepat kenyang dan membutuhkan waktu cerna yang lebih lama.

2. Protein.

Fungsinya hampir sama dengan serat, yaitu dapat memperpanjang rasa kenyang.  Contoh protein yang juga mengandung vitamin B12 adalah telur. Termasuk juga kacang-kacangan (kacang merah, kacang panjang, kcang polong, dan lain-lain). Tapi hati-hati dalam mengolahnya karena kacang yang di goreng lagi mengandung lemak jenuh yang tinggi. Sementara, kacan yang dipanggang mengandung gula.

3. Enzim.

Buah tertentu seperti pepaya dan nanas, diperkaya enzim yang dapat membantu memecah protein agar bisa dicerna dengan lebih baik.  Buah segar dan sayur, memberi peluang bagi hati dan pankreas untuk mengeluarkan lebih banyak racun. Juga, dapat mengubah lemak yang ada di perut menjadi tenaga bagi tubuh.

Berbagai lembaga penelitian ilmiah terus menciptakan produk yang dapat menghancurkan lemak.  Salah satunya adalah Laboratorium Nutrisi Seluler dan Molekuler Mark Hughes di University of California Los Angeles yang menghasilkan produk berkualitas tinggi seperti:

1. Fiber & Herbs

Mengandung serat alami dan rempah herbal pilihan terbaik. Bekerja di vili-vili usus untuk mengangkat lemak dan racun  serta membantu proses penyerapan nutrisi sehingga melancarkan pencernaan dan pembuangan.

2. Lipo Bond

Diolah secara khusus dengan campuran bahan alami yang unik, menyatu dengan makanan Anda sehingga tubuh menyerap lemak lebih sedikit. Berfungsi sebagai pemblokir lemak yang mengikat lipid/ lemak dan mengeluarkan dari tubuh sebagai buangan. Mengandung anti oksidan yang mengurangi dan memperlambat proses penuaan sel-sel tubuh (Anti Aging).

3. Cell-U-Loss

Membantu mengurangi selulit, yaitu lemak yang menggumpal di bawah permukaan kulit. Penyumbatan peredaran darah berkurang sehingga mempercepat pengeluaran racun dari dalam tubuh.

Bila Anda mengkonsumsi  makanan penghancur lemak serta dibantu dengan produk dari Herbalife maka, timbunan lemak berbahaya dari tubuh  Anda akan hilang. Sehingga tubuh menjadi sehat dan bertenaga.

Untuk pertanyaan dan konsultasi, silahkan hubungi Konsultan Nutrisi Herbalife  di 0852 1710 5730, 08787 1645 903, 021 914 58  557.

Related posts:

  1. Makanan Sehat Untuk Diet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>